Monday 14 August 2017

100 menguntungkan forex trading system


Trader-Info - Perdagangan Forex - Perdagangan Pasar Saham - Sistem Scalping Forex - Forex Automated quotIntroducing sistem pembayaran forex profesional 6.074 per bulan, set-dan-lupakan sistem perdagangan forex profesional yang ketat Terkena, sistem forex mekanik otomatis selangkah demi selangkah. Dapatkan ribuan dengan sistem trading forex paling revolusioner dan metode forex yang pernah ada di pasar forex, dalam waktu kurang dari 30 menit sehari. Quot Dapatkan lebih dari budak pekerjaan 9-5 hari hanya dengan beberapa klik setiap hari UNTUK SEMUA PEDAGANG FOREX, saya pernah masuk bisnis forex untuk beberapa waktu sekarang dan ada ratusan hal yang telah saya pelajari melalui pengalaman. Apa yang saya presentasikan kepada Anda hari ini, adalah sistem trading forex yang menguntungkan, yang akan mengajarkan Anda cara terbaik dan melupakan sistem forex yang murni mekanis, dirancang sepenuhnya untuk pekerjaan yang sangat sedikit, tidak ada analisis dan keuntungan murni Biarkan saya bertanya kepada Anda secara sederhana Pertanyaan: Pernahkah Anda menemukan diri Anda menghasilkan uang yang ingin Anda buat, berdagang di forex Saya yakin sebagian besar dari Anda tidak akan menjawab pertanyaan itu dan saya dapat memberi tahu Anda, bahwa alasannya sederhana - Anda menggunakan forex trading yang salah sistem. Apa yang akan saya ajarkan kepada Anda, adalah satu set dan lupakan sistem forex, yang mampu menghasilkan lebih dari 600 pips setiap bulan jika Anda menginginkan sesuatu seperti saya: - Anda TIDAK ingin menekankan tentang perdagangan Anda - Anda TIDAK ingin memantau layar Anda semua hari. - Anda ingin bisa mengatur perdagangan Anda, kembali nanti dengan keuntungan besar. Sistem Forex membuat semua ini sepenuhnya mungkin, menggunakan metode trading forex yang unik yang belum pernah terpapar pasar forex sebelumnya. Yang Anda butuhkan untuk memulai hanya 100. iya. 100 dan saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjamin keuntungan Anda sendiri. Saya seorang pedagang, sama seperti Anda. Saya memiliki pengalaman bertahun-tahun dan sampai hari ini, saya tidak pernah membiarkan siapa pun berbagi rahasia trading forex saya. Saya sudah lama dalam permainan ini dan saya tahu apa yang menghasilkan uang dan apa yang tidak menghasilkan uang, dan hari ini, saya akan mengekspos metode dan sistem perdagangan yang benar untuk ANDA. Quot Sistem trading forex ini TIDAK PERNAH hilang dalam jangka waktu 2 minggu atau Morequot Itu adalah salah satu dari garansi saya untuk anda. 100 menjamin keuntungan anda Saya mengajari Anda kepada Milk pasar mata uang setiap hari dalam hidup Anda Ini kedengarannya sederhana dan saya dapat memberi tahu Anda, bahwa sistem fx memberi Anda kesederhanaan itu. Yang saya cari, adalah sejumlah pedagang. 100 tepatnya, menjadi bagian dari sistem trading forex rahasia saya yang luar biasa. Kelompok pedagang ini akan dapat menempatkan sistem perdagangan untuk digunakan dan, jika ada yang gagal mendapatkan keuntungan dari sistem ini, mereka akan dikembalikan tanpa pertanyaan. Sistem perdagangan forex quotSet dan Forgetquot ini telah terbukti selama bertahun-tahun pengujian, yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan arus pendapatan konstan yang konstan. Ini adalah apa yang dulu seperti untuk mequot Kembali pada hari, saya bekerja penuh waktu. Saya sedang bekerja ke tulang dan saya memerlukan beberapa bentuk atau metode lain untuk menghasilkan uang. Saya kemudian tersandung ke forex melalui internet dan saya mencoba beberapa metode trading yang pernah saya dengar. Tentu saja, saya tersesat, karena saya tidak tahu banyak tentang apa yang sedang saya lakukan, dan saya tidak cukup tahu tentang hal itu. Ditambah dengan pekerjaan saya selama 10 jam sehari, saya tidak banyak melakukan perdagangan. Saya tahu seharusnya saya menghasilkan uang di forex saya mulai membaca setiap buku forex yang bisa dibayangkan. Saya menguji metode depan dan belakang. Saya menerapkan konsep. Begini, saya pasti sudah mencobanya, sampai suatu hari, semuanya mulai masuk akal. Akhirnya ada sedikit cahaya di ujung terowongan saya kemudian terus men-tweak sistem saya selama berbulan-bulan sampai akhirnya sempurna. Pada saat ini saya telah meninggalkan pekerjaan saya karena apa yang saya dapatkan dari perdagangan, lebih dari apa yang saya dapatkan pada pekerjaan buntu itu. Apa yang terbaik dari semua adalah saya jarang bahkan di PC Apa yang berkembang adalah Forex Trading System. Sistem perdagangan yang diilhami bertujuan untuk membuat keuntungan ANDA - sistem yang sama dengan yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun. Jangan Pernah Menderita Kehilangan Perdagangan Gunakan sistem mekanis dan lupakan yang paling mematikan yang pernah dirancang untuk pasar forex trading. Anda TIDAK perlu duduk di layar Anda sepanjang hari Menjamin diri Anda keuntungan Sempurna untuk pekerja lapangan 9-5 hari dengan waktu luang yang sangat sedikit untuk berdagang Break jauh dari kelompok kuotasi Failuresquot Ya, saya sedang membicarakan kelompok pedagang besar sekarang. Saya mendengar tentang begitu banyak orang kehilangan uang di forex dan ada beberapa alasan sederhana mengapa. Saya sendiri juga belajar dengan cara yang sulit, dan apa yang akan saya sampaikan kepada Anda adalah metode yang sangat menguntungkan, Anda akan melewatkan pengalaman yang sangat dibutuhkan untuk menjadi trader forex yang menguntungkan. - INSTANTLY Tidak ada pengambilan keputusan yang diperlukan. Semuanya mekanis. Apa yang telah saya rancang adalah cetak foto quotForex Blueprintquot profesional, yang memungkinkan Anda untuk menyalin langkah-langkah tepat saya untuk mendapatkan uang seperti tidak ada hari esok Apa yang akan Anda lakukan adalah. Baca manualnya, tempatkan perdagangan Anda dan tinggalkan PC Anda sementara keuntungannya hanya masuk, pip oleh pip, sementara Anda tidak melakukan apapun yang Anda inginkan. Kedengarannya luar biasa, dan memang, karena saya melakukannya setiap hari. Quot. Ada MILIAR yang akan dibuat di Forex. Anda pasti sudah tahu itu. Youre dalam bisnis ini menghasilkan uang seperti saya dan ada sejumlah besar untuk berkeliling. Sistem akan memberi Anda tepi berkilau yang akan membuat Anda terdepan. Yang perlu Anda lakukan, ikuti langkah-langkah yang akan Anda pelajari untuk membuat perdagangan menguntungkan sederhana ini, SEHARI-HARI Memulai trading dengan sesedikit 100 Saat saya memulai .. Jelas saya tidak memiliki ribuan dolar atau pound untuk saya. Saya menginvestasikan sejumlah kecil. Saya kalah di awal tapi kemudian saya mulai melihat kembali. Pengembalian besar-besaran Saya tahu sebagian besar dari Anda bukan besar waktu atau bahkan pedagang penuh waktu, tapi 100 kecil adalah semua yang Anda butuhkan untuk berada di jalan Anda dalam salah satu peluang menghasilkan uang terbesar di dunia. Perdagangan saat ANDA MERASA seperti Trading Remember, manual ini dirancang untuk pekerjaan sehari-hari 9 sampai 5er dan juga trader profesional. Tidak masalah dengan braket mana Anda jatuh. Tidak masalah jika Anda memiliki 100 atau 100.000 akun trading Anda. Yang penting adalah panduan ini akan menghasilkan uang, akan menghasilkan banyak uang dan akan dimulai hanya dalam beberapa menit saja. Dengan menggunakan 100 mesin keuntungan mekanis ini, Anda akan mulai melihat uang masuk ke akun Anda dari hari ke 1 dan saya jamin itu. Pasar buka 24 jam sehari. Itu berarti tidak ada kendala waktu. Anda bisa menata perdagangan dan pergi bekerja Anda bisa menata perdagangan dan tidur. Sistem ini dirancang di sekitar orang yang menggunakannya. Dan ini bisa jadi Anda hanya dalam beberapa menit saja. Jangan membayar ratusan atau ribuan dolar sebulan untuk sistem yang menjamin keuntungan dari trading forex. Mereka merobek Anda. Anda tidak perlu membayar banyak uang untuk mulai menghasilkan uang dengan sesuatu yang sangat mudah untuk dikuasai. Sistem Forex akan menunjukkan kepada ANDA bagaimana menguasai trading. JIKA ANDA MEMILIKI PERTANYAAN SILAKAN TANYAKAN. Kepuasan anda penting, dan saya jamin kapan anda memesan. Jika karena alasan apapun, Anda tidak menghasilkan uang hanya menghubungi saya dalam waktu 30 hari dan saya akan mengembalikan 100 dari harga pembelian Anda. Beri tahu saya dan saya akan mengembalikan harga pembelian penuh Anda di tempat. A. S. Government Required Disclaimer - Perdagangan Berjangka Futures Trading Futures and Options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Semua informasi di situs ini atau e-book atau perangkat lunak yang dibeli dari situs ini hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk memberikan saran keuangan. Setiap pernyataan tentang keuntungan atau pendapatan, yang diungkapkan atau tersirat, tidak mewakili jaminan. Perdagangan Anda yang sebenarnya dapat mengakibatkan kerugian karena tidak ada sistem perdagangan yang dijamin. Anda menerima tanggung jawab penuh atas tindakan, perdagangan, keuntungan atau kerugian Anda, dan setuju untuk memegang Uang Otomatis Forex dan distributor resmi dari informasi ini tidak berbahaya dalam segala hal. Seluruh hak cipta. Penggunaan sistem ini merupakan penerimaan kesepakatan pengguna kami. Yang dimaksud dengan Sistem Perdagangan Atau Strategi Yang Paling Menguntungkan Ada 3 macam sistem, teknis, tindakan harga, dan diskresi. Dan saya telah melalui ketiganya dalam urutan itu. Menurut pendapat saya, sistem teknis murni adalah bukti paling bodoh, yang kami lakukan adalah mengikuti sinyal beli dan jual, dan Anda akan memiliki 2-3 indikator ditambah beberapa rata-rata bergerak di grafik Anda. Seiring perdagangan saya matang, saya menemukan sistem aksi harga, di mana kita masih akan menggunakan grafik sebagai alat perdagangan utama, namun berbeda dalam pendekatannya. Kami memberi label pada pola grafik, saluran harga, supportresistance sebagai gantinya. Menarik mengambil perdagangan. Dipikirkan dengan baik Terima kasih untuk semua jawaban cepat dari acetrader, angrychinese (yang sebenarnya membuat Anda marah) Saya mengerti sistem saya sendiri akan menjadi yang ideal, tapi sebelum saya memilih untuk mengembangkan strategi sistem saya sendiri, dari mana saya harus memulai dari kapan saya melihat-lihat Sistem Trading Subforum, ada banyak sistem bagus dari apa yang saya lihat, Trading Made Simple, EASY, Jame16group dll tapi mana yang akan saya mulai dari Anggap saya sebagai newbie please. Lihat saja grafiknya, gunakan indikator yang Anda pahami, atau jangan gunakan sama sekali. Hanya aksi harga dan supportresistance dan mungkin pivot point. Beli bila Anda berpikir harga akan naik dan laku saat Anda berpikir harga akan turun. Jika Anda salah, pelajari dan coba cari tahu mengapa Anda salah. Perdagangan real account, tidak ada demo. Ketika saya mulai trading, saya juga mencoba beberapa sistem yang bisa saya temukan secara online tapi tidak lama lagi sukses. Saya menghapus semua indikator saya dan sekarang saya hanya memperdagangkan aksi harga dan supportresistance, dengan kesuksesan Butuh beberapa waktu untuk belajar, tapi ketika Anda mendapatkannya, Anda benar-benar mengerti pasar, dan itulah yang kami inginkan, benar dan tentu saja diperhatikan. Untuk rilis berita, gunakan stop loss dan siapkan pengelolaan uang yang bagus. Terima kasih untuk semua jawaban cepat dari acetrader, angrychinese (yang sebenarnya membuat Anda marah) Saya mengerti sistem saya sendiri akan menjadi yang ideal, tapi sebelum saya memilih untuk mengembangkan strategi sistem saya sendiri, dari mana saya harus memulai dari kapan saya melihat-lihat Sistem Trading Subforum, ada banyak sistem bagus dari apa yang saya lihat, Trading Made Simple, EASY, Jame16group dll tapi mana yang akan saya mulai dari Anggap saya sebagai newbie please. Inilah saran saya ke mana harus memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang sedang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya lebih dari itu) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa yang dilakukan oleh sistem lain. Sebagian besar sistem terpaku pada perilaku harga dan atau perdagangan intraday. Agar adil, mereka mungkin semua bekerja beberapa waktu tapi tidak cukup baik untuk mencegah tingkat kebangkrutan 95 dalam jangka waktu yang wajar. Sistem semacam itu lalai untuk mempertimbangkan apa yang dilakukan pemain utama dan tradisinya didorong oleh respons terhadap pola harga subyektif yang disebabkan oleh kuotimasi kuota pasar atau tren jangka pendek yang seringkali gagal segera setelah terbukti. Dengan kata lain, tidak ada kekuatan nyata di balik pergerakan berbasis quotisequot ini. 3. Seperti yang dijelaskan di atas, pasar forex tergolong anak laki-laki besar. Jika Anda adalah anak laki-laki besar mis. Seorang manajer dana, bagaimana Anda menghasilkan uang dengan dana 2 miliar Anda Anda perlu membeli ribuan kontrak, apakah Anda akan membelinya 5 atau 6 dalam waktu 15 menit? Tentu saja tidak, Anda akan memperoleh posisi Anda selama berminggu-minggu dan Bulan dan kemudian mengambil pasar untuk naik selama mungkin 6 bulan atau lebih. Intinya adalah bahwa uang besar (uang pintar) membutuhkan waktu untuk menghasilkan keuntungan besar. Bahkan grafik harian hanya bisa dikutip oleh orang-orang ini, jadi saya sarankan Anda mempertimbangkan untuk menggunakan grafik mingguan. Ini berarti Anda akan mengambil posisi kecil dengan stop loss yang besar, katakanlah 200 pips atau lebih, Anda dapat melakukan penelitian Anda sendiri dalam hal ini. 4. Bagaimana mengetahui apa yang dilakukan pemain besar Pelajari laporan Komitmen CFTC Komersial mingguan yang memberi posisi futures anak laki-laki besar dan berapa banyak kontrak ditambahkan atau ditutup setiap minggunya. Ini akan membantu Anda berdagang dengan pembuat harga. Buka Google. 5. Hanya ada sedikit nilai dalam analisis teknis. Moving averages sudah terlambat dan indikatornya menyesatkan dan berbahaya. Pola bagan gagal terlalu sering. Berhenti dengan fiksasi perilaku harga Abaikan semuanya kecuali satu hal: Menggambar garis tren lurus dan begitu Anda memasuki perdagangan pastikan Anda menggunakan garis tren paling curam yang bisa Anda tarik sebagai jalan keluar Anda ketika harga melewati garis tren yang Anda jalani dari perdagangan. Kombinasi perdagangan dengan anak laki-laki besar dan menggunakan garis tren sederhana pada data mingguan memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang kurang stres, periksalah pasar hanya 30 menit per minggu, dan Anda mungkin akan menghasilkan lebih banyak uang daripada 95 pedagang kecil. Masa hidup kita terbatas mengapa tidak menghabiskannya melakukan hal-hal yang Anda suka daripada ditekankan 8 jam sehari mencoba perdagangan hari Kesehatan Anda dapat menyebabkan tekanan darah dan masalah jantung. Jika Anda berhasil dalam beberapa perdagangan pertama Anda, alih-alih mengambil posisi lebih besar dan lebih besar dalam satu instrumen, Anda harus mempertimbangkan diversifikasi ke mata uang dan komoditas lainnya. 6. Bersabarlah. Biarkan pasar melakukan pekerjaan untuk Anda. Semoga beruntung untukmu Apa yang Marah katakan? Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di pasar, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan Kuotasi Aliran Arus (seperti namanya) dan Global Macro. Pada dasarnya, semua bermuara pada mengetahui apa yang mendorong pasar dan mengambil keuntungan dari informasi ini. Unfortunatley, teknis atau fundaments memindahkan pasar yang mengapa trader techfundie selalu terlambat bermain. Kita yang mengerti pasar dan yang paham apa yang menggerakkan pasar selalu selangkah lebih maju dari yang didengar. Pasar global (yaitu mata uang) benar-benar merupakan kata peringatan. 100 setuju dengan kebutuhan untuk memahami apa yang mendorong pasar tetapi juga perlu mengetahui siapa yang memindahkan pasar dan kemudian mengikuti mereka Berikut adalah saran saya untuk memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya itu lebih) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa. Hei, pos bagus Its cara yang menarik untuk berpikir. Saya menerima saran Anda dan meneruskan situs CFTC. Saya baru mengenal forex (sudah trading dan membacanya sejak april) dan tidak pernah tahu banyak tentang CFTC. Saya menemukan posisi masa depan komoditas yang berbeda tetapi tidak dapat menemukan Fx. Any help Thanks Joined Okt 2008 Status: Sentiment dan Global Macro 2,321 Posts 100 setuju dengan kebutuhan untuk mengerti apa yang memindahkan marketquot tapi juga perlu mengetahui quotwho yang memindahkan marketquot dan kemudian mengikutinya Dalam lima langkah mudah, pada dasarnya Anda menggambarkan gaya trading saya. Tapi semua ini tidak ada gunanya tanpa pemahaman yang solid tentang apa yang mendorong pasar dan siapa yang memindahkan pasar. Beberapa gagasan tentang likuiditas dan sentimen akan selalu membantu Anda tetap berpihak pada anak laki-laki besar. Berdagang dengan mereka, bukan melawan mereka, itulah yang selalu saya yakini dan terus berlatih. Apa yang Marah katakan? Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di pasar, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan Kuotasi Aliran Arus (seperti namanya) dan Global Macro. Pada dasarnya, semua bermuara pada mengetahui apa yang mendorong pasar dan mengambil keuntungan dari informasi ini. Unfortunatley, teknis atau fundaments memindahkan pasar yang mengapa trader techfundie selalu terlambat bermain. Kita yang mengerti pasar dan yang paham apa yang menggerakkan pasar selalu selangkah lebih maju dari yang didengar. Pasar global (yaitu mata uang) benar-benar merupakan kata peringatan. Mengetahui adalah cara yang mungkin untuk keuntungan yang konsisten. Cara lain adalah dengan menerima (bahkan merangkul) orang yang memiliki ketidaktahuan tentang niat pasar. Cara mengetahuinya bisa sangat berbahaya, karena apa yang paling diraih bukanlah pengetahuan, melainkan hanya sebuah penderitaan yang disebut ilusi pengetahuan. QuotTo terus, pertama Anda harus membuka tangan Anda. Mari go. quot - Lao Tzu Inilah saran saya ke mana harus memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang sedang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya itu lebih) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa. Hai Ttop, Komentar anda di atas diatur untuk membuka mata bagi saya. Bimbing saya untuk melihat alasan sebenarnya mengapa kebanyakan trader gagal Sebagai pemula, saya mencari indikator dan sistem seputar dan mendownload banyak indikator untuk grafik mt4 saya. Saya mencoba setiap indikator dan kadang membuat saya bingung mana yang harus diikuti. Dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut poin Anda di bawah ini. Tolong perbaiki pemahaman saya jika saya salah. 1. Menurut anda, perdagangan intraday itu berbahaya. 2. Dapatkah Anda menjelaskan pernyataan ini lebih jauh lagi. Sistem semacam ini lalai untuk mempertimbangkan apa yang dilakukan pemain utama dan transaksinya didorong dengan merespons pola harga subyektif yang disebabkan oleh kuotimasi kuota pasar atau tren jangka pendek yang seringkali gagal segera setelah mereka Menjadi jelas. quot 3. Dari apa yang saya pahami di atas, Anda hanya berdagang satu dalam sebulan 4.. Tolong jelaskan lebih lanjut pernyataan Anda. QuotBy chart mingguan Ini berarti Anda akan mengambil posisi kecil dengan stop loss yang besar, katakanlah 200 pips atau lebih. Quot 5. Saya ingin mengerti apa yang sedang dilakukan Big Guys: Saya pergi ke CFTC dan saya hanya bisa mendapatkan CME di bawah Laporan Legacy Saat Ini Apakah saya pergi ke tempat yang tepat di sana 6. quot Abaikan semuanya kecuali satu hal: Menggambar garis tren lurus Dan begitu Anda memasuki perdagangan pastikan Anda menggunakan garis tren paling curam yang bisa Anda tarik sebagai jalan keluar Anda yaitu ketika harga melewati garis tren yang Anda keluar dari trade. quot --- dapatkah Anda menunjukkan contohnya. Apa metode Anda dalam menggambar garis tren Saya sering mengalami masalah dengan jalan keluar. 7. quot Kombinasi perdagangan dengan anak laki-laki besar dan menggunakan garis tren sederhana pada data mingguan memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang kurang stres, periksalah pasar hanya 30 menit per mingguquot - dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang Anda kutip dari pasar? Selama 30 menit ini 8. Saya mendengar tentang Orderflow, sentimen, likuiditas. Dapatkah seseorang menjelaskan istilah-istilah ini Menjelaskan Sistem Perdagangan Forex 100 Persen yang Akurat Diperbarui 19 Oktober 2016 Inilah kabar buruknya: tidak ada sistem trading forex 100 persen yang akurat. Anda mungkin tahu itu, tapi sifat manusia untuk mencoba menemukan solusi sempurna bahkan ketika akal sehat kita mengatakan bahwa itu tidak ada. Kabar baiknya adalah bahwa ada daftar pendek praktik terbaik34 saat memulai perdagangan forex yang akan membantu Anda mengurangi kerugian dan meningkatkan keuntungan Anda. Di sini mereka. Mudah Melakukannya Meringankan, alih-alih bergegas ke forex mungkin adalah satu-satunya hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda. Forex adalah pasar yang sangat leverage, dengan rasio leverage khas 50: 1 dan 100: 1. Dalam beberapa keadaan, leverage 200: 1 tersedia. Ini berarti bahwa dengan investasi sekecil 25 yang Anda bisa - setidaknya dalam teori - menghasilkan keuntungan hampir 500. Ini juga berarti bahwa jika Anda menggunakan leverage maksimum yang tersedia, Anda dapat dihapus dalam hitungan detik ketika Pasar bergerak melawan Anda. Aspek lain dari pasar forex yang berbeda dengan trading saham adalah setelah mengisi kuesioner singkat tentang tujuan trading, siapa saja yang bisa menyajikan kartu debit dan beberapa alat identifikasi memenuhi syarat untuk diperdagangkan - dan pada rasio margin tidak tersedia di saham Pasar - tanpa deposit satu sen di akun forex mereka. Karakteristik trading forex ini bisa menarik perhatian para pemimpi yang mengharapkan penyembuhan cepat untuk penyakit finansial. Dalam hal ini, ia memiliki daya tarik yang mirip dengan lotere negara bagian. Penelitian melimpah tentang peserta undian menyimpulkan bahwa rata-rata pemegang tiket lotre buruk dan 21 persen peserta percaya bahwa ini adalah jalur terbaik dan terbaik untuk kekayaan. Kenyataannya, peluang memenangkan undian negara sekitar seratus juta banding satu. Sejauh menyangkut forex, bahaya sangat melimpah bagi trader baru karena kenyataannya adalah bahwa tidak seperti undian, karena trading di forex bukan permainan kebetulan: ini adalah permainan keterampilan, terlalu sering keterampilan yang trader baru Jangan repot-repot mengakuisisi sebelum melakukan perdagangan pertama mereka. Praktik terbaik saat memulai trading adalah: santai saja. Tetapkan batasan kerugian sebelumnya dan kemudian patuhi mereka. Salah satu praktik yang hampir selalu menimbulkan bencana adalah mengikuti perdagangan kalah besar dengan yang lain dengan harapan bisa memulihkan apa yang telah Anda lewatkan. Itu bukan trading itu perjudian kompulsif. Jadilah penulis lagu Amerika yang sudah jadi dan lagu humoris Tom Lehrer yang paling populer, 34The Marchal Song Boy Scout, 34 menasihati: 34Dengan persiapan sepanjang hidup, Anda berbaris bersama. 34 Lehrer bercanda, tapi bagi para pedagang intinya harus ditangani dengan sangat serius. Padahal, ungkapan itu malah bisa menjadi motto Anda. Kecuali Anda dipersiapkan dengan baik sebelum (tidak setelah) Anda memulai trading, hasil Anda mungkin akan rata-rata. Rata-rata di forex adalah: Sekitar dua pertiga trader forex kehilangan uang, banyak yang kehilangan apa yang tidak harus mereka mulai dan berakhir dengan kekalahan hutang kartu kredit yang tinggi. Investor forex rata-rata berhenti dan berhenti trading sekitar empat bulan. Ada dua cara bagus untuk mempersiapkan masuknya sukses ke dalam trading forex. Salah satunya adalah dengan membaca literatur forex trading. Ada banyak dan semua tersedia di Amazon dan tempat lain. Membaca peringkat pelanggan Amazon akan memberi Anda ide bagus tentang buku mana yang berguna dan mana yang tidak. Cara lain yang bagus untuk mempersiapkannya adalah membuka rekening trading praktek. Hampir semua broker forex utama AS menawarkannya tanpa biaya. Jadilah serius tentang perdagangan praktek dan terus melacak hasil Anda. Dalam semua kasus, perangkat lunak praktik akan melakukan pencatatan untuk Anda, tapi itu akan membantu Anda kecuali Anda melihatnya dan mencoba memahami mengapa beberapa perdagangan bekerja dan mengapa orang lain gagal. Perdagangan awal Anda mungkin tidak akan berhasil. Jangan biarkan hal itu membuat Anda enggan: itu normal. Pertahankan perdagangan praktek sampai beberapa periode yang panjang - setidaknya selama satu bulan perdagangan harian - hasil trading Anda positif. Pada saat itu, Anda siap untuk merasa nyaman. Jadilah Disiplin Menjadi disiplin memiliki beberapa komponen penting. Pertama, ada masalah menentukan berapa kerugian yang bisa Anda toleransi sebelum memulai trading. Begitu Anda sudah memutuskan, jangan mengubahnya sebagai respons terhadap perdagangan yang buruk. Yang terjadi. Kedua, menggunakan metode trading praktek sukses Anda (dan hanya metode itu) saat Anda memulai trading sebenarnya. Selalu tetap dengan rencanamu Tanpa itu, Anda hanyalah seorang pemula yang tidak mengerti, dipaksa keluar dari forex setelah beberapa minggu yang mahal dan sangat menyedihkan. Hindari Penipuan Praktik terbaik ini mudah dilakukan. Waspadalah terhadap siapa pun yang mengusulkan untuk menjual beberapa metode atau sistem yang akan memberi hasil atau menghasilkan beberapa persentase keuntungan yang tetap selama beberapa periode waktu tertentu. Hanya perdagangan melalui pedagang A. S. yang terkenal dan mapan. Investigasi broker potensial Anda mudah dilakukan: online ke National Futures Association. Badan pengawas mandiri A. S. untuk forex yang mirip dengan FINRA untuk broker saham. Sesampai di sana, gunakan BASIC, layanan pengecekan pialang mereka. Jika calon broker Anda terdaftar atau memiliki catatan keluhan, jatuhkan itu seperti batu panas.

No comments:

Post a Comment