Saturday 19 August 2017

Perdagangan strategi pengembangan


Cara Membangun Strategi Perdagangan Saat melakukan trading di pasar, seringkali bermanfaat untuk memiliki pendekatan strategis. Sementara konsep trading pada firasat dan keinginan ndash dan menjadi hal yang menguntungkan, mungkin terdengar menarik dalam praktiknya jauh lebih sulit dan jauh lebih kecil kemungkinannya daripada jika seseorang memiliki pendekatan formula yang mereka inginkan untuk berspekulasi di pasar. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Artikel ini akan berjalan melalui area utama yang ingin dilihat pedagang saat membangun strategi mereka. Sebelum strategi itu pernah dibuat, trader terlebih dahulu harus memutuskan kondisi pasar mana yang mereka cari. Pada bagian pertama dari seri Bagaimana Membangun Strategi. Kami melihat topik ini secara rinci. Dan seperti yang kita lihat, pasar akan menampilkan 3 kondisi utama: Trend, Range, dan Breakout (seperti yang ditunjukkan pada ilustrasi di bawah ini). Dibuat dengan MarketcopeTrading Station Masing-masing kondisi pasar ini dapat menunjukkan nada yang sangat berbeda. Rentang biasanya bisa terjadi di pasar yang sepi. Dukungan dan daya tahan yang menentukan rentang menjadi rusak saat harga pecah, seringkali dari beberapa bentuk berita atau rangsangan. Pelarian bisa cepat dan marah, berlari cepat ke pedagang berhenti atau membatasi. Breakout bisa sangat tidak stabil, dan karena itu, strategi ini perlu dibangun secara berbeda dari pada strategi jangkauan atau tren dalam hal uang, dan manajemen risiko. Begitu bias mulai berjalan di pasar, tren jangka panjang bisa berkembang. Sekali lagi, ini adalah kondisi unik yang memerlukan pendekatan yang berbeda dari pada kisaran atau tren pasar. Begitu seorang trader memutuskan kondisi pasar mana yang ingin mereka bangun untuk strategi mereka, mereka kemudian harus menentukan jangka waktu yang ingin mereka analisis dan jalankan perdagangannya. Dalam Frames of Trading. Kami menjelajahi interval yang lebih umum yang mungkin ingin diinvestigasi oleh para investor berdasarkan waktu penahanan yang diinginkan. Kami melangkah lebih jauh untuk mengeksplorasi konsep Multiple Time Frame Analysis. Di mana para pedagang dapat menggunakan grafik jangka panjang untuk mengukur kecenderungan umum atau sentimen yang mungkin ada dalam pasangan mata uang dan kemudian menggunakan grafik jangka pendek untuk mendapatkan tampilan yang lebih terperinci saat mereka memasuki perdagangan. Multiple Time Frame Analysis Interval yang disiapkan oleh James Stanley Memasuki Perdagangan Langkah selanjutnya dalam membangun sebuah strategi adalah mulai merancang bagaimana trader akan memasuki perdagangan. Seperti yang kita lihat dalam Grading Market Conditions. Dukungan dan ketahanan dapat menentukan rentang, sehingga menentukan kejenuhan sementara juga menawarkan sedikit bantuan untuk manajemen risiko dalam strategi berbasis tren. EURUSD berinteraksi dengan level 1,30Created dengan MarketscopeTrading Station Setelah trader memutuskan pada tingkah laku support dan resistance yang bisa digunakan dalam strategi, mereka kemudian harus mencari cara untuk menilai kekuatan pergerakan harga. Bagaimana Membangun Strategi, Bagian 4: Grading Trends. Kami mengaitkan beberapa konsep tindakan harga, analisis kerangka waktu, dan kondisi pasar untuk membantu pedagang melihat bahwa mereka dapat menilai bagaimana tren saat ini. (Dibuat dengan Trading Station 2.0Marketscope) Dalam Bagaimana Membangun Strategi, Bagian 5: Manajemen Risiko. Kami melihat apa yang banyak pedagang anggap sebagai bagian terpenting dalam menciptakan, memperdagangkan, dan mempertahankan pendekatan perdagangan dan itulah cara mengelola risiko. Sebagian besar bagian dari rangkaian ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh DailyFX dalam studi penelitian Traits of Successful Traders. Dalam seri DailyFX Traits of Successful Traders, hasil aktual dari pedagang riil di lebih dari 12 juta perdagangan dianalisis dalam upaya untuk menemukan apa yang terbaik, dan bagaimana pedagang dapat bekerja menuju hasil tersebut. Kami melihat fakta bahwa sementara banyak pedagang mungkin menang lebih sering daripada mereka kalah (dengan persentase kemenangan lebih besar dari 50), itu adalah jumlah keuntungan dan kerugian yang sering mereka predikat keberhasilan atau kegagalan mereka di pasar. Kami kemudian melanjutkan untuk membicarakan tentang rasio risiko-ke-hadiah dimana trader berdiri untuk membuat lebih banyak jika mereka benar daripada yang bisa mereka rugikan jika mereka salah. Gambar di bawah ini akan menunjukkan rasio risiko-ke-hadiah 1-ke-2: Rasio Resiko terhadap Rasio 1-ke-2, seperti yang digambarkan pada FXCM Trading Station II Kami kemudian melanjutkan untuk menyelidiki konsep leverage, seperti yang digariskan Berapa Banyak Modal yang Harus Saya Berdagang dengan Forex? Oleh Jeremy Wagner Ini adalah tanggal 4 dan terakhir seri Traits of Successful Traders. Dan memberikan beberapa informasi yang sangat mendalam. Dari grafik tersebut, kita dapat melihat bahwa trader dengan saldo lebih besar (antara 5.000 dan 9.999) menggunakan tingkat leverage yang lebih rendah (ditunjukkan di bagian bawah grafik) dan tingkat leverage yang lebih rendah ini memungkinkan profitabilitas yang lebih besar. Pedagang yang menggunakan leverage 5: 1 menghasilkan keuntungan 37,37 saat ini, sementara pedagang dengan saldo di bawah 1.000 menggunakan rata-rata 26: 1 leverage ndash dan hanya menguntungkan 20,91 dari waktu. Ini adalah penyimpangan besar, karena pedagang yang menggunakan rasio leverage 5: 1 moderat lebih menguntungkan daripada pedagang yang menggunakan leverage 26: 1. Menyarankan agar pedagang lsquo melihat penggunaan leverage efektif dari 10 ke 1 atau kurang. Kapan Harus Melaksanakan Strategi Anda Sampai saat ini, kita telah membahas banyak bidang yang ingin dilihat pedagang saat membangun strategi mereka. Mungkin sama pentingnya, jika tidak lebih maka ndash adalah saat kita benar-benar akan memperdagangkan strategi yang sedang kita ciptakan. Salah satu pembeda utama Pasar FX adalah fakta bahwa ia tidak menutup rapat. Kami membahas topik ini secara rinci dalam artikel lsquo Trading the World. Untuk memetakan sifat 24 jam Pasar FX dari Trading Dunia. Oleh James Stanley Meskipun pasar buka 24 jam sehari, tindakan harga dapat dilakukan pada tingkat bunga yang sangat berbeda berdasarkan pada waktu kapan dan dimana likuiditas ditawarkan. Misalnya, sesi Asia umumnya dianggap menawarkan tindakan harga yang lebih lambat, dengan kepatuhan yang lebih kuat terhadap dukungan dan hambatan dan kurang potensial untuk bergerak lsquobig. Oleh karena itu, para pedagang yang ingin menjalankan strategi berbasis rentang mungkin lebih baik dilayani dengan memfokuskan entri mereka. Di sesi Asia. Pada pukul 03.00 ET, likuiditas mulai masuk dari London. Yang banyak pedagang anggap sebagai pasar Forex yang paling penting. London adalah pusat pasar terbesar, membawa likuiditas paling tinggi, dan tak lama setelah pergerakan ndashlarge terbuka sering dapat disaksikan pada pasangan mata uang utama. Pedagang yang sebelumnya menjalankan strategi kisaran di sesi Asia ingin berhati-hati di sini, karena dukungan dan perlawanan dapat dipecah jauh lebih mudah dengan serangan likuiditas yang datang dari London. Pedagang yang mengeksekusi strategi pelarian seringkali dapat menemukan pasar cepat dan volatile yang mereka cari setelah London Open. Pada pukul 8 pagi, saat Amerika Serikat membuka usaha likuiditas bahkan mengalir ke Pasar FX. Periode ini dianggap lsquooverlap, ketika pusat pasar London dan New York diperdagangkan dan ini seringkali merupakan periode paling tebal di pasar FX. Langkah cepat bisa melimpah, volatilitasnya sangat tinggi, karena potensi pembalikan dapat merendahkan bahkan strategi jangkauan terkuat sekalipun. Setelah London tutup untuk hari itu, rasa Sesi AS bisa berubah sedikit. Rata-rata pergerakan per jam bisa turun, dan aksi harga bisa mulai berkurang. Sesi AS dapat mengambil nuansa dari apa yang umumnya dipamerkan di sesi Asia: pergerakan harga yang lambat beraksen dengan tingkat penghargaan yang lebih tinggi terhadap tingkat dukungan dan resistance yang telah ditentukan sebelumnya. Tradesessions custom indicator untuk Trading Station --- Ditulis oleh James B. Stanley Anda bisa mengikuti James di Twitter JStanleyFX. Untuk bergabung dengan daftar distribusi James Stanleyrsquos, silakan klik di sini. Bagaimana mengembangkan strategi trading Mengembangkan strategi trading Anda berdasarkan pada tepi Strategi trading adalah seperangkat aturan yang membantu trader membuat keputusan di pasar. Ini mengambil dugaan subyektif. Strategi trading adalah seperangkat aturan yang membantu trader membuat keputusan di pasar. Ini menghilangkan pertimbangan subjektif dan tebakan. Sebuah strategi didasarkan pada sebuah keunggulan dan aturan mengidentifikasi kapan keunggulan di pasar hadir. Strategi trading menjawab pertanyaan berikut: Apa kondisi terbaik untuk memasuki pasar Apa kondisi terbaik untuk keluar dari pasar, yaitu di mana stop loss dan target keuntungan Anda Dasar dari strategi terdiri dari berikut ini? Elemen: entri Target keuntungan dan stop loss. Pertama, Anda menemukan keunggulan di pasar Jika Anda mendasarkan serangkaian perdagangan dengan keunggulan yang telah Anda identifikasi di pasar, kemungkinan Anda memenangkan perdagangan meningkat dari waktu ke waktu. Mengamati pasar dari waktu ke waktu akan membantu Anda memahami bahwa perilaku pasar terulang kembali. Katakanlah Anda telah mengidentifikasi tingkat harga di mana harga tampaknya membalikkan kembali ke terbalik. Dengan kata lain, pada pembeli harga ini memasuki pasar. Jika harga nampaknya kembali ke sisi positif pada level ini, maka Anda telah mengidentifikasi kondisi pasar dimana sesuatu sepertinya terjadi. Anda telah mengidentifikasi tingkat di mana ada probabilitas pembalikan harga yang lebih tinggi. Tingkat harga ini dikenal sebagai level support. Selalu ada kemungkinan bahwa harga mungkin tidak berbalik dan bisa menembus level support. Sebagian besar waktu, bagaimanapun, tidak probabilitas harga membalikkan kembali ke sisi atas lebih tinggi dan ini menyajikan kesempatan untuk membeli. Hal ini diilustrasikan dengan grafik di bawah ini: number1 - Support number2 - Price menemukan support pada level ini el3 - Kemungkinan masuk yang panjang ketika harga menemukan support pada level ini untuk kedua kalinya Perhatikan bahwa pada grafik di atas, harga akhirnya menembus support tingkat. Ini menggambarkan bahwa meskipun sebuah kondisi telah diidentifikasi di mana harga berbalik, hanya probabilitas yang lebih tinggi bahwa ini akan terjadi, karena terkadang tidak demikian. Anda mengembangkan aturan strategi berdasarkan keunggulan Anda bisa menggunakan dasar yang sama untuk keluar dari perdagangan. Misalnya, Anda mungkin juga telah mengidentifikasi tingkat harga di mana penjualan terjadi dan harga mulai berbalik ke sisi negatifnya. Ini dikenal sebagai level resistance. Hal ini diilustrasikan oleh grafik di bawah ini: Resistance sebagai TP number1 - Support number2 - Price menemukan support pada level ini dan membalikkan ke atas el3 - Kemungkinan long entry ketika harga menemukan support pada level ini tp4 waktu kedua - Resistance level dimana harga Membalikkan ke sisi negatifnya Anda telah mengidentifikasi satu set kondisi: tingkat harga di mana harga berbalik ke sisi atas dan tingkat harga di mana harga berbalik ke sisi negatifnya. Ada beberapa tingkat di mana harga akan berbalik arah sebaliknya, dengan kata lain, akan ada level support dan resistance lainnya. Jika Anda kemudian membeli di level support dan mengambil keuntungan Anda pada level resistance, sekarang Anda memiliki aturan untuk masuk dan sebuah aturan untuk keluar. Jika Anda membeli pada tingkat dukungan dan tempatkan stop loss Anda di bawah level support, jika harga tidak berbalik ke arah terbalik, berarti Anda juga memiliki aturan untuk menghentikan stop loss Anda. Anda sekarang memiliki dasar strategi: entri di level support, exit pada level resistance dan stop loss di bawah level support. Mencari mentor Matthias dari tim Premium Tradimo kami akan merancang rencana pembelajaran yang disesuaikan dengan Anda yang memberi Anda akses ke kursus baru dan webinar hidup setiap bulan serta dukungan email pribadi prioritas. Unsur strategi trading Untuk rekap, strategi trading terdiri dari elemen berikut: sebuah entri. Target keuntungan dan stop loss. Jadi untuk menggunakan contoh support dan resistance di atas, dasar strategi adalah sebagai berikut: Entry. Beli di level support. Keluar . Ambil keuntungan di level resistance selanjutnya. Stop loss Tempatkan stop loss Anda tepat di bawah level support. Masuk dan keluar bukan keseluruhan strategi. Anda perlu memasukkan manajemen uang misalnya. Namun Anda telah mengidentifikasi sekumpulan kondisi pasar dimana Anda dapat mengembangkan serangkaian peraturan dan membangun strategi trading. Perbedaan dengan entri acak Mari kita mengambil pendekatan yang berbeda. Katakanlah Anda masuk ke pasar secara acak. Harganya mungkin naik atau turun, namun Anda tidak memiliki dasar mengapa Anda masuk dan Anda juga tidak memiliki alasan untuk keluar. Ini membuat Anda memiliki pertanyaan berikut: Tanpa alasan untuk masuk atau keluar dari perdagangan, Anda membeli atau menjual sesuatu dengan hanya harapan bahwa perdagangan Anda akan menguntungkan. Memasuki pasar secara acak tidak memberi dasar mengapa Anda masuk dan karena itu tidak memberi alasan untuk keluar. Bahkan jika perdagangan benar-benar menghasilkan keuntungan, pada titik manakah Anda mengambil keuntungan Anda Apa yang terjadi jika perdagangan yang menguntungkan kemudian mulai berbalik dan melawan Anda Berapa keuntungan yang Anda berikan kembali ke pasar sampai Anda memutuskan untuk mengambil apa Yang tersisa Apakah Anda membiarkan perdagangan Anda mengalami kerugian Bagaimana jika perdagangan berjalan langsung ke kerugian Berapa kerugian yang Anda ambil Tanpa alasan untuk memasuki atau keluar dari perdagangan, Anda hanya membeli atau menjual sesuatu dengan harapan bahwa Anda Perdagangan akan berujung pada keuntungan. Kemudian, bahkan jika perdagangan Anda masuk ke keuntungan, Anda masih tidak tahu kapan atau berapa banyak keuntungan Anda. Mengembangkan strategi trading memungkinkan Anda masuk dan keluar dari pasar dalam kondisi yang tepat dan Anda tahu persis di mana Anda akan mengambil keuntungan dan kerugian Anda. Sejauh ini, Anda telah belajar itu. . Strategi adalah seperangkat aturan yang membantu Anda membuat keputusan perdagangan di pasar. . Mengamati pasar Anda akan menemukan bahwa perilaku pasar terulang dengan sendirinya di mana Anda dapat mengidentifikasi keunggulan. . Anda bisa menggunakan tepi yang Anda temukan untuk mengembangkan seperangkat aturan untuk masuk dan keluar dari pasar. . Sebuah strategi terdiri dari sebuah entry, take profit dan stop loss. . Memasuki pasar secara acak akan berarti Anda tidak akan tahu bagaimana cara keluar dari perdagangan. Apa selanjutnya Pelajari bagaimana mengembangkan strategi Anda lebih jauh dengan menggunakan jurnal perdagangan: Langkah Sederhana untuk Mengembangkan Strategi Perdagangan Bagian penting dari setiap usaha serius adalah memiliki dasar pemikiran yang jelas dan komprehensif untuk tugas yang sedang dihadapi. Perdagangan seharusnya tidak berbeda. Strategi perdagangan menyatakan apa yang ingin Anda capai dan mengapa. Ini adalah hasil dari tinjauan menyeluruh terhadap kemampuan, keterampilan, sumber daya, dan harapan Anda. Strategi ini berfungsi sebagai kompas, membantu Anda mengembangkan rencana trading Anda. Sebagaimana dicatat, strategi trading mendefinisikan apa dan mengapa itu mendorong trading Anda. Trade Plan, yang merupakan jalur Trader yang terpisah. Adalah cara trading. Ini menguraikan langkah-langkah yang akan Anda ambil saat mengevaluasi, melaksanakan, dan mengelola perdagangan individual Anda. Sebaiknya tinjau dulu jalur Trading Strategy dan pikirkan bagaimana kaitannya dengan Anda. Apakah Anda memiliki strategi Dapatkah Anda mengartikulasikan mengapa Anda ingin berdagang atau mengapa Anda trading Apa kesuksesan dan bagaimana Anda akan tahu bahwa Anda telah mencapainya Dengan strategi perdagangan yang sehat, lihat bagaimana rencana perdagangan yang disiplin dapat membantu Anda melakukan perdagangan Cara yang akan mencapai strategi trading anda. Meskipun hanya memiliki strategi trading tidak menjamin kesuksesan, mengembangkannya dapat membuat Anda lebih sadar akan motivasi Anda sendiri, memungkinkan Anda mengatur ekspektasi trading dan pendekatan Anda terhadap perdagangan individual dengan lebih baik. Jadi bagaimana Anda mengembangkan strategi trading Tidak ada pendekatan tunggal seperti individu seperti Anda. Kami percaya semua pendekatan harus dimulai dengan tinjauan tentang apa yang ingin Anda capai, keterampilan dan kemampuan Anda saat ini, dan pertimbangan lainnya. Langkah kedua adalah mengembangkan tujuan yang jelas, terukur, dan dapat ditindaklanjuti. Kembangkan strategi trading Anda dengan coachmdashplus perdagangan Schwab dapatkan 500 komisi bebas perdagangan. Pelajari lebih lanjut Pertimbangan Strategi Perdagangan Pertimbangkan dengan seksama hal berikut saat Anda memikirkan mengapa Anda ingin berdagang. Motivasi: Apa sebenarnya yang ingin Anda capai Pikirkan mengapa Anda ingin berdagang. Apakah Anda ingin mengambil kendali lebih besar atas keuangan Anda Apakah Anda ingin menghasilkan pendapatan untuk menambah biaya hidup Apakah Anda ingin membantu mendanai pendidikan anak atau cucu Mendefinisikan lebih jelas apa yang ingin Anda capai dapat membantu mempengaruhi keputusan perdagangan. Pengalaman: Keterampilan dan bakat apa yang Anda bawa ke trading Apakah Anda pemilik bisnis kecil yang harus mengelola anggaran bulanan Mungkin Anda berasal dari latar belakang analitis Apakah Anda suka mengumpulkan dan menilai informasi dan mengembangkan sudut pandang darinya Pikirkan tentang kekuatan Anda Dan bagaimana mereka dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda. Toleransi Risiko: Apakah Anda berisiko menolak atau mencintai risiko Bagaimana orientasi Anda memengaruhi kemampuan Anda untuk memenuhi tujuan Anda Tingkat risiko apa yang Anda mau anggap berpotensi menghasilkan keuntungan yang ditargetkan Bagaimana mungkin Anda mengambil risiko lebih besar ke bagian lain dalam hidup Anda Tantangan: Apa yang menghalangi Anda Waktu sering dikutip sebagai alasan untuk tidak mengejar kepentingan, termasuk perdagangan. Alasan lainnya termasuk kurangnya sumber daya, kurangnya pengetahuan, atau prioritas yang bersaing. Luangkan waktu untuk memikirkan apa yang membuat Anda tidak membangun dan menerapkan strategi Anda. Anda akan diperlengkapi dengan lebih baik untuk mengatasi tantangan ini jika diketahui. Membangun Strategi Berguna Setelah Anda dapat mengartikulasikan mengapa Anda ingin melakukan perdagangan dan isu-isu kunci yang dapat mempengaruhi atau mempengaruhi pendekatan Anda terhadap perdagangan, langkah selanjutnya adalah membangun sebuah strategi. Tulislah untuk mendorong diri Anda untuk memikirkannya dan mencakup semua aspek proses berpikir Anda. Selain itu, ia menyediakan kompas saat Anda mulai mengevaluasi peluang perdagangan dan sesuatu untuk membandingkan hasil aktual. Contoh di bawah ini disediakan untuk menggambarkan tujuan perdagangan. Menghasilkan tambahan penghasilan sambil juga mencari nilai harga saham yang akan meningkat. Mencapai ini dengan membuat daftar pendek saham (lima maksimum) yang membayar dividen tahunan minimal empat persen dan merupakan kandidat yang baik untuk apresiasi modal di tahun depan. Tempatkan perdagangan pada dua saham yang teridentifikasi sebelum pengumuman pendapatan berikutnya. Ada banyak pendekatan yang bisa digunakan untuk membangun sebuah strategi. Sampel di atas menggunakan pendekatan SMART. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pendekatan SMART adalah alat untuk mengembangkan tujuan yang terukur. Ini menetapkan jadwal untuk mencapai tujuan dan secara khusus mengidentifikasi maksud. Yang penting, ini juga meminta Anda untuk mempertimbangkan seberapa realistis pencapaian tujuan. S pecificmdash Tujuannya jelas, tepat dan terdefinisi dengan baik: daftar peluang singkat. M easurablemdash Harus ada cara untuk memastikan bahwa tujuan telah tercapai. Dalam kasus ini, Anda akan memiliki output (daftar) yang isinya dapat dibandingkan dengan kriteria yang Anda siapkan. Tujuan utama adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan. Menempatkan perdagangan, berdasarkan tujuan Anda, adalah tindakan yang tepat. R ealisticmdashTujuannya realistis bagi Anda. Ini sesuai dengan Anda sebagai trader dan apa yang ingin Anda capai dengan trading. Dalam contoh kita, sejumlah perdagangan diidentifikasi. Jumlah ini harus didasarkan pada modal dan tujuan perdagangan Anda. T ime-boundmdashTujuan akan diselesaikan atau diselesaikan dalam jangka waktu tertentu. Pilih jangka waktu yang memungkinkan Anda mencapai tujuan Anda. Dalam contoh kami, tanggal sebelum pengumuman pendapatan mendatang masuk akal jika tujuan Anda adalah menghasilkan pendapatan. Pertumbuhan aset dan tujuan pendapatan merupakan tujuan bersama bagi para pedagang. Anda mungkin memiliki lebih dari satu tujuan perdagangan. Jika Anda jatuh ke dalam kamp ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tujuan keuangan jangka panjang terlebih dahulu dan kemudian menggunakannya untuk memvalidasi tujuan lain karena harus disesuaikan. Bekerjalah Strategi Anda Dengan menetapkan strategi di batu, Anda tidak hanya memiliki alat yang akan membantu Anda mengidentifikasi perdagangan yang sesuai, Anda akan memiliki sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk mengevaluasi tindakan Anda. Setelah analisis, Anda dapat menentukan bahwa strategi Anda memerlukan modifikasi. Anda dapat menentukan bahwa strategi Anda masih berlaku, namun tindakan yang Anda lakukan untuk mencapainya tidak memberikan hasil. Dalam kedua kasus tersebut, Anda belajar berdasarkan pengalaman dan kemudian menerapkan pembelajaran itu ke tindakan di masa depan. Kesimpulan Perdagangan penuh dengan tantangan dan keputusan dan Anda tidak akan pernah berhenti belajar. Mengingat mengapa Anda memulai di tempat pertama tetap penting. Beberapa orang kehilangan pandangan mengapa mereka mulai berdagang atau apa yang ingin mereka capai. Dengan membangun strategi trading yang bijaksana, Anda akan menanamkan disiplin perdagangan dan memiliki alat untuk mengevaluasi perilaku Anda. Mengembangkan Strategi Anda Bagaimana Anda akan menang dalam periode di depan Ini adalah pertanyaan kunci di balik strategi pengembangan. Untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, Anda memerlukan rencana permainan. Tim olahraga profesional mengetahui hal ini, dan gagasan ini berlaku untuk organisasi Anda, departemen Anda, tim Anda dan bahkan bagi diri Anda sendiri sebagai individu. Untuk menjadi sukses berarti mengetahui bagaimana menggunakan bakat dan sumber daya Anda untuk keuntungan terbaik, dan sangat sulit untuk menang jika Anda tidak memiliki rencana permainan ini. Artikel ini memperkenalkan Anda pada pendekatan yang masuk akal dan sistematis terhadap pengembangan strategi. Pendekatan Strategi Dalam sebuah perusahaan nirlaba, yang persaingan dan profitabilitasnya penting, tujuan Anda akan berbeda dari strategi departemen nirlaba atau pemerintah. Demikian juga, tujuan departemen atau tim akan memiliki cakupan yang berbeda dari tujuan organisasi Anda secara keseluruhan. Misalnya, dan tergantung pada ruang lingkup dan keadaan, Anda mungkin ingin mengembangkan strategi untuk: Meningkatkan profitabilitas. Mendapat lebih banyak pangsa pasar. Meningkatkan peringkat persetujuan, atau meningkatkan kepuasan pelanggan. Lengkapi proyek dengan anggaran rendah. Untuk menentukan strategi Anda, Anda harus memahami sepenuhnya faktor lingkungan internal dan eksternal yang mempengaruhi Anda. Dengan pemahaman itu, Anda dapat mengidentifikasi keuntungan yang jelas dan menggunakannya untuk menjadi sukses. Dari situ, Anda bisa membuat pilihan berdasarkan informasi dan menerapkan strategi Anda secara efektif. Jadi, pembuatan strategi mengikuti proses tiga tahap: Menganalisis konteks di mana Anda beroperasi. Mengidentifikasi pilihan strategi. Mengevaluasi dan memilih pilihan terbaik. Lihatlah proses ini dengan baik, dan tinjau beberapa alat berguna yang dapat membantu Anda mengembangkan strategi Anda. Tahap 1: Menganalisis Konteks dan Lingkungan Anda Pada tahap pertama ini, Anda memastikan bahwa Anda benar-benar memahami diri dan lingkungan Anda. Lakukan hal berikut: Menganalisis Organisasi Anda Pertama, periksa sumber daya, kewajiban, kemampuan, kekuatan, dan kelemahan Anda. Analisis SWOT adalah alat yang hebat untuk mengungkap apa yang Anda lakukan dengan baik dan di mana Anda memiliki kelemahan, dengan syarat Anda menggunakannya dengan ketat. Jauh lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda ketika strategi Anda menggunakan kekuatan Anda tanpa mengungkapkan kelemahan Anda. Juga, lihat Kompetensi Inti Anda. Ini menyoroti kekuatan unik Anda, dan membantu Anda memikirkan bagaimana Anda bisa membedakan diri dari pesaing Anda. Analisis Lingkungan Anda Sekarang Anda perlu memeriksa lingkungan operasi Anda saat ini untuk memprediksi dari mana segala sesuatunya bergerak. Adakah peluang menarik yang harus Anda kejar skenario masa depan apa yang mungkin ada di industri Anda, dan bagaimana dampaknya terhadap pekerjaan yang Anda lakukan Analisis PEST ini? Porter Diamond. Dan Porter Five Forces adalah titik awal yang bagus untuk menganalisis lingkungan Anda. Mereka menunjukkan di mana Anda memiliki posisi yang kuat dalam lingkungan yang lebih luas, dan di mana Anda mungkin memiliki masalah. Sewaktu Anda mempersiapkan diri untuk menciptakan strategi Anda, pastikan bahwa Anda bekerja dengan cara yang sesuai dengan perubahan dalam lingkungan operasi Anda, daripada bekerja melawannya. Faktor-faktor eksternal ini seringkali berada di luar kendali Anda, jadi jika Anda mengejar strategi yang memerlukan perubahan pada salah satu elemen ini, Anda mungkin memiliki peperangan yang panjang, melelahkan, dan tidak menguntungkan di depan Anda. Matriks TOWS dapat membantu analisis internal dan eksternal Anda. Kerangka ini menggabungkan semua yang Anda pelajari dalam Analisis SWOT Anda (TOWS adalah SWOT secara terbalik), dan kemudian menerapkannya untuk mengembangkan strategi yang memaksimalkan kekuatan dan peluang, atau meminimalkan kelemahan dan ancaman. Menganalisis Pelanggan dan Pemangku Kepentingan Strategi Anda menentukan bagaimana Anda akan menang, dan menang biasanya dibingkai oleh seberapa baik Anda memuaskan pelanggan Anda. Perusahaan nirlaba harus menjaga agar pelanggan dan pemegang saham senang. Pemerintah, organisasi nirlaba, dan tim proyek juga memiliki pemangku kepentingan lain untuk dipuaskan. Penciptaan strategi harus mempertimbangkan kebutuhan ini. Identifikasi klien dan pemangku kepentingan Anda. Apa keinginan klien Anda Dan siapa pemangku kepentingan utama dalam kesuksesan Anda Analisis Pemangku Kepentingan akan membantu Anda menemukan kebutuhan dan preferensi ini. Juga, lihat pasar Anda secara rinci. Jawab pertanyaan kunci seperti Bagaimana pasar kita tersegmentasi, Subpopulasi apa yang dapat kita capai dengan biaya efektif dan Apa Mix Pemasaran yang optimal Menganalisis Pesaing Anda Dalam perusahaan nirlaba tradisional, Anda harus memahami bagaimana produk Anda dibandingkan dengan produk pesaing, dan apa Kompetensi kompetitor anda Seberapa mudah, atau sulit, apakah masuk ke pasar Anda Alternatif apa yang dimiliki pelanggan Artikel kami tentang Analisis USP membantu Anda mengidentifikasi cara-cara di mana Anda dapat bersaing secara efektif. Anda juga akan menemukan banyak alat berguna yang dapat membantu Anda memahami pesaing dalam artikel kami tentang Competitive Intelligence. Non profit, tim departemen dan proyek juga memiliki pesaing. Proyek dan tim lain di dalam departemen bersaing untuk mendapatkan uang dan sumber daya lainnya. Karena itu, Anda harus membuktikan bahwa Anda bisa memberi nilai tambah. Memenuhi tujuan, dan berkontribusi pada kesuksesan organisasi. Tahap 2: Mengidentifikasi Pilihan Strategis Pada Tahap 1, Anda mengembangkan pemahaman tentang bagaimana organisasi atau tim Anda sesuai dalam konteks lingkungan internal dan eksternal. Sekarang waktunya untuk memikirkan berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan keuntungan yang jelas, dan memenuhi tujuan Anda. Berikut adalah beberapa aktivitas mendasar yang bisa membantu Anda membuat keputusan ini. Brainstorm Options Gunakan alat kreativitas seperti Brainstorming. Reverse Brainstorming dan Starbursting untuk mengeksplorasi proyek yang bisa Anda jalankan untuk mengembangkan keunggulan kompetitif. Pandu brainstorming Anda dengan mengacu pada pernyataan misi organisasi, namun, tergantung pada peran Anda dalam organisasi, pertimbangkan seberapa jauh Anda harus dibatasi oleh ini. Periksa Peluang dan Ancaman Analisis SWOT Anda mengidentifikasi beberapa peluang dan ancaman utama yang Anda hadapi. Menggunakan ini sebagai titik awal, melakukan brainstorming cara tambahan untuk memaksimalkan peluang Anda, meminimalkan ancaman Anda, atau bahkan mengubah ancaman Anda menjadi peluang. Mengatasi Masalah Pendekatan pemecahan masalah juga dapat membantu pada tahap ini. Jika masalah Anda adalah bahwa Anda tidak mencapai tujuan Anda, tanyakan pada diri Anda bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda melakukannya. (Jika setiap orang di industri Anda merasa sulit untuk menghadapi masalah tertentu, maka Anda dapat memperoleh keunggulan kompetitif dengan mengatasinya). Misalnya, jika Anda ingin meningkatkan peringkat kepuasan pelanggan Anda di industri yang terganggu oleh hubungan pelanggan yang buruk, Posisi awal Anda adalah kepuasan rendah. Brainstorm mengapa hal ini terjadi, dan menciptakan pilihan strategi yang akan meningkatkan kepuasan. Alat bantu seperti Root Cause Analysis. 5 Mengapa? Dan Permintaan Apresiatif dapat memberi Anda beberapa perspektif baru yang menarik mengenai masalah ini. Tahap 3: Mengevaluasi dan Memilih Pilihan Strategis Tahap akhir adalah mengevaluasi pilihan strategi secara rinci, dan pilih yang ingin Anda kejar. Menemukan Artikel Ini Berguna Anda dapat mempelajari strategi strategi lain 134, seperti ini, dengan bergabung dengan Mind Tools Club. Mengevaluasi Pilihan Pada tahap ini, Anda mungkin telah mengidentifikasi serangkaian proyek bagus yang dapat Anda jalankan. Anda sekarang harus mengevaluasi ini untuk memilih opsi strategis terbaik. Pertimbangkan setiap pilihan yang telah Anda identifikasi, tapi jangan membuat keputusan akhir sampai Anda menyelesaikan penilaian Anda. Mulailah dengan mengevaluasi setiap opsi berdasarkan faktor kontekstual yang Anda identifikasi di Tahap 1. Apa yang diceritakan tentang masing-masing pilihan Teknik seperti Analisis Risiko. Mode Kegagalan dan Analisis Efek dan Analisis Dampak dapat membantu Anda melihat kemungkinan konsekuensi negatif dari setiap pilihan, yang bisa sangat mudah dilewatkan. Pastikan Anda menjelajahinya dengan seksama. Analisis Matrik Keputusan sangat membantu untuk menggabungkan kriteria keputusan keuangan dan non-keuangan. Ini membantu Anda menentukan kriteria keputusan individu, dan mempertimbangkan fitur subjektif - seperti fit tim dan kemungkinan faktor pembelian tim - serta faktor obyektif dan nyata seperti biaya dan pengembalian investasi. Pilih Jalan Terbaik Maju Dengan evaluasi Anda lengkap, Anda sekarang harus memilih opsi strategis atau pilihan strategi terbaik, memastikan bahwa Anda tidak memilih begitu banyak pilihan sehingga Anda menyebarkan sumber daya Anda terlalu tipis. Periksalah gagasan Anda untuk konsistensi dengan organisasi Anda Visi, Misi dan Nilai. Dan perbarui ini jika perlu. Mudah melupakan unsur-unsur penting ini selama perencanaan strategis, jadi pastikan bahwa apa yang ingin Anda menangkan adalah sesuatu yang berkontribusi terhadap keseluruhan tujuan organisasi. Periksa asumsi Anda dengan menggunakan Tangga Inferensi. Ini membantu Anda mengkonfirmasi ketepatan proses penalaran yang digunakan untuk mengembangkan strategi Anda. Ada banyak perdebatan dan ketidaksepakatan tentang cara terbaik untuk mengembangkan strategi. Jangan takut untuk menyesuaikan pendekatan ini dengan situasi spesifik Anda sendiri. Menerapkan Strategi Tidak ada strategi pengembangan yang baik jika Anda tidak menerapkannya dengan sukses, dan disinilah banyak orang tersesat. Lihat artikel kami di VMOST Analysis dan Balanced Scorecard untuk cara menjembatani kesenjangan antara pengembangan strategi dan implementasi, dan menu Manajemen Proyek kami untuk teknik yang harus Anda gunakan untuk menerapkan strategi dengan sukses. Poin Kunci Strategi Anda memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa mencapai kesuksesan, tidak peduli bagaimana kesuksesan itu didefinisikan. Dan apakah Anda mengembangkan strategi di tingkat pribadi, tim atau organisasi, prosesnya sama pentingnya dengan hasilnya. Kenali kemampuan unik Anda, dan pahami bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda sambil meminimalkan ancaman. Proses dan alat yang diidentifikasi di atas akan membantu Anda mengidentifikasi berbagai strategi potensial untuk sukses, sehingga pada akhirnya Anda dapat memilih satu yang tepat untuk Anda. Terapkan ini pada strategi pengembangan Praktik Hidup Anda dengan memikirkan keadaan pribadi Anda sendiri. Lengkapi analisis di bawah ini untuk memikirkan jalan pribadi Anda ke depan. Berikut adalah beberapa pertanyaan kunci yang perlu dipertimbangkan: Apa kekuatan pribadi, kelemahan, peluang atau ancaman Anda, dan apa kompetensi inti Anda Apa yang dapat Anda capai jika Anda memikirkannya Apa tren gambar besar di lingkungan Anda Bagaimana cara Anda memantau atau menyesuaikan diri dengan faktor-faktor eksternal ini. Siapakah orang-orang yang penting bagi kesuksesan Anda (pemangku kepentingan Anda) Pilihan apa yang Anda punya dari mana yang harus Anda pertimbangkan. Situs ini mengajarkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk karir yang bahagia dan sukses dan ini adalah Hanya satu dari banyak alat dan sumber daya yang akan Anda temukan di Mind Tools. Berlangganan newsletter gratis kami. Atau bergabung dengan Mind Tools Club dan benar-benar keterlaluan karir Anda Lebih dari sebulan yang lalu Michele menulis Anda disambut baik. Kami senang artikel ini memberikan gambaran bagus tentang pengembangan strategi. Kabar baiknya adalah Anda bisa melatih pengembangan strategi dengan menerapkan strategi pemikiran dan strategi untuk mengembangkan rencana karir Anda. Tim Michele Mind Tools Lebih dari sebulan yang lalu Chikealam menulis Terima kasih untuk artikel ini, ini benar-benar membantu saya dalam mengembangkan perspektif yang lebih baik mengenai pengembangan strategi Sebulan yang lalu Midgie menulis Hi Katrina, Terima kasih telah memberi tahu kami bahwa artikel tersebut telah membantu studi Anda. . Saya sering merekomendasikan sumber daya di sini kepada murid-murid saya dan saya harap Anda kembali dan mendapatkan keuntungan dari lebih banyak sumber daya kami. Alat Bantu Tantangan Midnet Mind Team Team-Building Activities Toolkit Menawarkan salinan GRATIS Toolkit Kegiatan Team-Building kami. Saat Anda mendaftar untuk percobaan 30 hari di Mind Tools Club sebelum tengah malam, 23 Februari. Memanggil Semua Manajer LD Mengangkat LMS Anda dengan 1.000 sumber pengembangan manajemen dan pengembangan kepemimpinan dengan Mind Tools Corporate.

No comments:

Post a Comment